Membuat Ringtone Dengan Adobe Premiere Pro

23 03 2009

Untuk programnya disini saya menggunakan adobe premiere pro karena di kompi sy Cuma itu yg terinstal dan menurut sy adobe premiere memang cocok untuk masalah editing video dibandingkan dgn yg lainnya.

Ok kita langsung aja, anggap aja di komputer kamu sudah terinstal Adobe premiere pro.
Baca entri selengkapnya »

Iklan




Chatting dengan Robot di localhost (tanpa online)

7 03 2009


This week Elizabeth Perreau placed Program O under the GNU General Public License (same as Linux) on Sourceforge. Program O allows you to host a chatbot on your website using in PHP with MySQL. If you would like a demo or more information please visit





Instalasi Joomla di localhost

7 03 2009

Udah lama ga update nih blog karena lagi sibuk belajar virtuemart.
ok deh langsung aja.
sebenarnya ni tutorial udah lama di buat, klw ga salag si sebelum datengnya joomla versi 1.5xx :p
karena lagi sibuk jadi ga sempet posting :p

  1. Pertama – tama download file joomla 1.xxx nya dan extractlah dengan
    program winrar or zip. Setelah itu pindahkanlah folder tersebut ke
    localhost kamu (harus di folder “www”) dan rename dengan nama
    website kamu, misalnya http://www.muaddoang.com
  2. Buka web browser kamu dan ketikan localhost pada address bar web
    browser kamu.
  3. Baca entri selengkapnya »





Multiple ID pada Yahoo Messenger

9 01 2009

Jika Anda memiliki ID YM (Yahoo Messenger) lebih dari satu dan ingin mengaktifkan semuanya dengan alasan apa saja, mungkin bisa dibayangkan betapa repotnya anda karena anda harus sign out dan sign in lagi dengan ID yang satunya lagi.

Nah untuk mengatasi kerepotan anda tidak ada salahnya anda mengikuti langkah – langkah sebagai berikut:

Nah lho masksudnya ini untuk apa dan apa fungsinya?

weleh – weleh la ya iya ya, gini lho maksudnya, dengan multifle ID YM kita bisa mengungakan atau Sign in dengan Dua ID atau lebih tanpa harus sign out ID kita yang lainnya.

Ok ane start aja.
Baca entri selengkapnya »





Membuat layout fs

8 01 2009

Sebenarnya tutorial ini sudah basi tapi mungkin bisa di anggap berguna untuk yang belum mengerti membuat layout CSS dengan background dan warna text yang bisa disesuaikan sendiri.
Tanpa banyak komentar kita mulai aja ok.

Pertama – tama tentunya km harus login ke friendster kamu.
Setelah login ke fs kamu berhasil silahkan pilih:
Baca entri selengkapnya »





Membuat Orang Seperti Berada Dalam Gelas

7 01 2009

Mungkin bagi kalian yang sudah terbiasa dengan mengoprasikan photoshop, tutorial ini bisa dibilang mudah coz tools – tools yang aku pakai tidaklah terlalu banyak.
Ok kita langsung aja ya….
Jika kamu tidak punya materinya silahkan download di…
Baca entri selengkapnya »