Pertama Bikin Photo Kartun :)

11 01 2009

Di hari yang bete gw iseng² buka koleksi photo² model di kompi gw, eh nemu photo yang bagus banget buat belajar bikin kartun. sebelumnya gw lom pernah nyoba bikin kayak ginian palingan cuma sebatas ngedit photo aja.
Setelah gw coba utak atik eh ga nyangka jadi seperti ini…
Atika Basri

Untuk Tutorialnya menyusul aja yah… 😀

Iklan




Baru Bikin WP Langsung Kesemem

9 01 2009

Sebenernya aku udah lama bikin blog tapi pake empunya blogspot. Dulu hampir setiap malam n lembur ampe pagi gara² tuh blogspot, gimana enggak coz menurut aku bikin blog itu sangat menyenangkan karena disitu kita bisa menumpahkan segala apa yang kita miliki baik dari luar maupun dalam selain itu juga kita bisa mengutak atik script so kita di tantang untuk berkreativitas dengan bercoding .
hihihi
Lama ga post di blogspot mungkin udah hampir 4 bulanan kali aku kepikiran pingin post lagi tapi bukan di blogspot melainkan di WP karena seklalian aku belajar WP. Pas nyoba eh jadi keterusan karena aku liat wp itu lebih di kenal di Search Engine.





Chatting Dengan Robot

8 01 2009

Kamu bosen chatting dengan cowok or cewek kamu? Bosen juga balesin testy yang malah membuat kamu kesel. Atau perasaan kamu sekarang lagi mumet?
Hm…. ga ada salahnyakan kalau kamu mencoba chatting dengan Robot buatan Dr. Richard S. Wallace yang membuat kamu pastinya bakal tersenyum.

Selain kamu bisa tersenyum tentunya bakal nambah bahasa inggris kamu semakin mantap, ya bagaimana ga coz robot ini juga bisa mengingatkan kita kalau bahasa yang kita gunakan salah.
Hm… kayak manusia yach? Ga percaya? buktikan aja sendiri yach!
Baca entri selengkapnya »