Baru Bikin WP Langsung Kesemem

9 01 2009

Sebenernya aku udah lama bikin blog tapi pake empunya blogspot. Dulu hampir setiap malam n lembur ampe pagi gara² tuh blogspot, gimana enggak coz menurut aku bikin blog itu sangat menyenangkan karena disitu kita bisa menumpahkan segala apa yang kita miliki baik dari luar maupun dalam selain itu juga kita bisa mengutak atik script so kita di tantang untuk berkreativitas dengan bercoding .
hihihi
Lama ga post di blogspot mungkin udah hampir 4 bulanan kali aku kepikiran pingin post lagi tapi bukan di blogspot melainkan di WP karena seklalian aku belajar WP. Pas nyoba eh jadi keterusan karena aku liat wp itu lebih di kenal di Search Engine.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

